MENGETAHUI KEINGINAN UANG, WAWANCARA LANGSUNG DENGAN UANG

Sore cerah ini saya di temani dengan segelas air putih yang akan menemani saya me wawancarai uang.
Langsung saja begini hasil wawancara saya

A=Saya
U=Uang

A: Hai apa kabar ni ?
U: Baik,bahkan sangat baik 

A:Sibuk apa sekarang ?
U:Tidak ada ,seperti rutinitas biasa saja, pindah dari tangan ke tangan ,dari atm ke atm.

A:Maksudnya gimana ?
U:Ya, masa anda tidak mengerti ? Ya ini karena saya milik anda makanya kita melakukan wawancara ini , nanti atau kapan saya juga pindah jadi milik orang lain.

A:Ouh ,begitu maksudnya saya kurang mengerti tadi, itu rutinitas anda ya,
Jadi gimana supaya anda tetap milik anda ?
U: hahaha, serakah juga ya ! Justru jika kami menetap di kantong,atau di satu tempat, maka kami bosan ,

A:Dengan kata lain,sebenarnya anda yang ingin keluar dari kantong - kantong kami ?
U: ya begitulah , tapi jangan salah juga ,kami kan juga punya energi,dan perasa, saat orang - orang yang selalu mengejar ngejar kami, kami kan juga jadi ketakutan dan berusaha menjauh,tetapi jika kami di dapatkan , kami akan berusaha berontak untuk pergi, tetapi jika kami merasa nyaman di tempat itu ,di perlakukan dengan baik, maka energi kami untuk berpindah tempat akan berkurang ,bahkan kami akan mengirim sinyal ke teman teman lain untuk ke tempat kami.

A: Saya agak rumit ,mendegar jawaban anda, dan juga saya lapar, sebantar lagi anda juga akan pindah pemilik, sebelum itu terjadi ,boleh kasih gambaran ke saya tentang anda?
U: Jangan diperumit saya dan kaum saya atau yang saya sebut kami tadi, juga tidak mau hal yang rumit, 

Hhmmm, sebentar lagi anda akan memberikan saya ke pemilik baru saya, 
Tapi itu membuat saya terkesan ,karena anda memperlakukan saya dengan baik untuk hal yang berguna bagi anda , bukan tidak mungkin karena saya merasa berguna bagi anda, jika saya berada di tempat lain, saya akan mengabarkan ke teman teman saya bahwa anda adalah tempat yang baik bagi kami, dan sesuatu saat kita akan berjumpa dan saya akan membawa teman-teman saya,
Kalau soal tentang saya mungkin cukup jelas ya dengan yang saya bilang tadi, anda kan mencatat, boleh nanti baca ulang apa yang anda catat ,itu gambaran saya.

Mungkin saya tambahahi, bahwa jika ingin memiliki kami,perlakukan lah kami dengan baik dan memang benar-benar berguna ,maka energi kita akan sama, dan itu membuat kita bersama, jika sebaliknya maka kami akan membenci anda dan menjauh dari anda.

A:oke terima kasih 
U:.........

Saya sudah tidak mendengar jawabanya lagi, karena uang yang saya wawancarai sudah,saya masukkan ke kantong, karena saya tidak bisa menahan perut saya yang berbunyi terus,maka kami bergerak bersama untuk menjumpakan dia dengan,pemilik barunya,sang pengusaha rumah makan.

Oleh : Martin Jaya Sinurat

Posting Komentar

0 Komentar