DONASI DIGITAL

Ditengah Pandemi ini, banyak diantara kita kebingungan mencari aktivitas tambahan , yang kelak bisa menambah pendapatan. Untuk bertahan. Pendapat tentang kapan berakhirnya Pandemi ini sangat beragam dan tidak ada satu pun kepastian mutlak.

Untuk itu kami mencoba menawarkan sebuah gagasan kepada kawan-kawan untuk donasi digital. Untuk saling support di salah satu platform YouTube. 

Kami memilih YouTube tentunya dengan berbagai pilihan, kenapa karena platform ini masih mudah diaplikasikan. Beda dengan blog . Ada keahlian khusus untuk menulis, di jaman ini banyak orang tidak terlatih dalam menulis. 

Memang kami akui bahwa syarat monetisasi YouTube adalah hal yang sangat susah, yakni dengan jumlah subscriber 1000 dan jam tayang 4.000 jam . Atau sekitar 240.000 menit. Kecuali tokoh publik atau artis itu mungkin sesuatu yang mudah dicapai. 

Namun lewat sebuah kolaborasi itu tentu akan muda. Semisal yang bergabung dalam donasi digital ini 1000 Orang. Atau 200 orang saja, yang masing2 per orang buat 5 akun Gmail. Karena satu nomor bisa dipakai untuk lima akun Gmail. 

Bagi yang tertarik dengan Donasi Digital ini, bisa inbok no Hpnya ke akun Instagram @literacycoffee atau WA ke no. 085359453017 atau dikolom komentar blog ini. 

Nantinya kita akan buat group Telegram sebagai tindak lanjut aktivitas ini. Memilih telegram bukan karena endorse kawan, tapi karena telegram bisa 5000 Orang dalam satu group, beda dengan group whatsup yang hanya 200- an saja. 

Atau langsung join masuk ke tautan ini
Donasi Digital : https://t.me/joinchat/RLI2jBfi6897VS8PPsRB1g

Semoga kawan tertarik untuk bergabung. Terima kasih salam literasi. 

Posting Komentar

0 Komentar