Kursus Bahasa Inggris ENGLISHCIOUS hadir di Literacy Coffee 2021

 

Sumber : Google

Cakap-cakap dengan Bahasa Inggris bukan untuk gaya-gayaan, tapi kebutuhan mendasar yang kudu dimiliki oleh setiap umat seantero saat ini. Sudah banyak tentunya sekolah, lembaga privat dan agen bahasa yang menyediakan jasa belajar bahasa tersebut dengan variasi harga. Kebutuhannya pun tiap individu dengan individu lainnya juga berbeda, dimana ada yang membayar mahal untuk persiapan beasiswa, ada pula untuk mempermudah komunikasi saat interview pekerjaan atau berhubungan dengan hal-hal lainnya.

Sebagai ruang arsip dan dokumentasi serta penyediaan sarana diskusi dan belajar, Literacy Coffee telah kurang lebih setahun memiliki kelas bahasa inggris. Namanya Englishcious yang didirikan serta dikelola oleh Lusty Ro Manna Malau. Salah satu tamatan terbaik dari universitas negeri di Medan ini mengadakannya di ruang ini dikarenakan ingin mempermudah akses pengunjung Literacy Coffee yang notabenenya terdiri dari mahasiswa, pegawai ataupun kalangan lainnya yang ingin memperlancar kemampuan berbahasanya.

Dengan harga 249.000,- saja kamu bisa mendapatkan 8 pertemuan dengan durasi 1 jam 30 menit sesuai jadwal yang disepakati. Kamu tidak perlu merasa tegang dan minder dengan proses belajar didalamnya sebab Englischious berupaya mendorong pembelajar untuk aktif dan merasa senang saat berinteraksi dan berproses didalamnya. 

Yuk, sebelum ketinggalan, kamu daftar sekarang ya.


Posting Komentar

0 Komentar