Literacy Coffee dengan segala pernak perniknya


Sebuah kedai kopi yang beralamat di Medan Kota, tepatnya di Jalan Jati II No. 1 Teladan Timur, Tempatnya sangat terbilang bilang unik di tengah kota ini. Namun selaku pengela tempat mohon maaf sebelumnya mungkin masih jauh dari kata rapi. 

Namun banyak hal yang bisa kau dapatkan di literacy coffee, salah satunya Literacy Coffee menyediakan buku yang lumayan banyak khususnya dengan tema lokal tema sumatera, yang sudah dikumpulkan sejak lama dan bisa dibaca secara GRATIS, jika ingin meminjamnya untuk dibawah pulang kerumah tidak terlalu rumit, cukup saja berdonasi dengan dua Buku dengan ini anda bisa meminjam buku di Literacy Coffee. Tentunya ada tambahan laen jika meminjam buku ada biaya perawatan dari masing masing buku Rp. 1000/hari untuk satu buku. Alasan itu dilakukan karena dari hasil evaluasi sebelumnya ketika dibuat gratis buku terlalu lama dipulangkan. 

Selain buku ada bisa melihat koleksi Kaset Pita dan Piringan Hitam dan benda benda Vintage laennya, yang membuat anda masuk kedalam ruang memorabilia. 

Tentunya di samping itu anda bisa menikmati secangkir kopi dengan yang lumayan terjangkau mulai dari harga Rp. 6.000,-  - Rp. 18.000,- 

Nah jika kawan kawan tertarik silahkan datang untuk menikmatinya, tentunya kita juga menyediakan Cigar atau Cerutu mulai kualitas yang biasa sampai kualitas premium yang anda bisa nikmati sembari minum kopi dan laen sebagainya. 

Posting Komentar

0 Komentar