Ini Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Saat Turun Hujan

Hujan turun, aromanya sejuk seperti berada di pangkuan kekasih. Dinginnya suasana seperti sikap doi yang cuma memberi harapan.

Hujan gini enaknya menarik selimut ke badan lalu tidur.
Tapi tunggu dulu, sebelum tidur, dan suasana hujan ada hal yang bisa kamu lakukan selain mengingat kenangan manis bersama mantan kekasih.

Langsung saja ,tanpa banyak basa basi


1. Membaca Buku 

    Membaca buku memiliki banyak manfaat yang luar biasa untuk diri kita. Membaca bukan sekedar mendapatkan ilmu pengetahuan dan membuka dengan dunia luar yang lebih luas lagi. Banyak hal lebih dari itu yang bisa didapatkan dari membaca buku.


2. Menonton Film

    Menonton juga membuat kegiatan kamu di waktu hujan turun, lebih bermanfaat, kamu bisa mendapat ilmu pengetahuan, mendapat refrensi, DLL.


3. Menulis 

   Menulis bisa menuangkan emosi dan apa yang ada dinpiran kamu, dengan menulis kamu bisa ber ekspresi sesuai dengan apa yang kamu inginkan, jika tulisan kamu ingin dilihat&dibaca oleh orang lain kamu bisa post di medsos atau seperti saya ini, saya kirim ke literacycoffee.com.


4. Merajut

   Merajut kasih sayang, merajut silaturahmi,
Tapi yang saya maksud disini adalah merajut dengan benang benang rajut, sehingga menghasilkan produk, di merajut ini kamu bisa melatih kesabaran, ketekunan, dan rasa tanggung jawab, jika kamu pemula kamu bisa melihat tutorial dari youtube, atau bisa bergabung dengan komunitas medanmerajut, hehehe sekalian promo tu.

Mungkin cuma 4 hal ini yang bisa saya beritahu, daripada meratapi hujan sambil terniang kata kata manis doi, mending melakukan ke 4 hal tersebut.

*ditulis oleh Martin Sinurat

Posting Komentar

0 Komentar