Secangkir Kopi Untuk Literacy Coffee


Secangkir Kopi Untuk Literacy Coffee merupakan sebagai bentuk Urun Dana untuk mempertahankan Literacy Coffee, hal ini dilakukan untuk mengajak partisipasi publik untuk mempertahankannya. 

Literacy Coffee merupakan sebuah perpustakaan yang konsep terhadap pengumpulan Arsip yang berkaitan dengan Sumatera, serta rutin mengadakan aktivitas diskusi, pameran, pemutaran film dan laen sebagainya. 

400 - an Mahasiswa sudah memanfaatkan Literacy Coffee untuk kebutuhan Skripsi, dan 5 Orang untuk Thesis, 3 Untuk Program Doktoral. Pengumpulan Arsip lokal ini sebagai upaya ketersediaan bahan bacaan lokal yang kelak dibutuhkan bagi mereka yang interest soal studi lokal. 

6 Tahun Literacy Coffee bukan hanya konsen terhadap Pengumpulan Buku namun juga konsep terhadap pengumpulan kaset pita, sejauh ini tersedia sekitar 10.000 Kaset Pita, menurut hemat kami bahwa kaset pita bisa menjadi kajian yang menarik ditengah terbatasnya Arsip lokal. 

Dengan segala upaya yang kami lakukan kami, jika kawan, saudara tertarik bisa mendukung kami lewat Qris diatas. Tentunya atas dukungan saudara kami sampaikan banyak Terima kasih. Untuk info lebih detail bisa kontak kami di WA 085359453017

Posting Komentar

0 Komentar