NGOBROL TOBA

Ngobrol Toba merupakan sebuah kegiatan yang di Inisiasi oleh Komunitas Muara Inspirasi diskusi ini akan dilakukan di Literacy Coffee Selasa 14 Mei 2019 Pukul 19.00 wib - selsesai. Diskusi ini akan menghadirkan beberapa pemuda yang banyak terlibat dalam beragam aktivitas kesenian di Wilayah Toba.

Ishak Aritonang menyebutkan narasumber yang akan bicara dalam diskusi ini adalah Ojax Manalu, Ojax Manalu merupakan salah satu pendiri Rumah Karya Indonesia , bagi kalangan pemuda Rumah Karya Indonesia mungkin tidak asing lagi dengan beberapa programnya yakni Jong Bataks Arts Festival, Seribu Tenda, Geo Bike Caldera Toba dan kegiatan laennya.

di Pembicara kedua ada Jhon Fawer Siahaan, belakangan ini banyak melakukan aktivitas di Literacy Coffee dengan menghadirkan beragam kegiatan seni dan diskusi serta membuat pusat arsip Sumatera di Literacy Coffee. Jhon Fawer Sendiri juga merupakan salah satu pendiri Rumah Karya Indonesia dan Jendela Toba yang telah banyak juga berkontribusi untuk wilayah toba.

Pembicara selanjutnya ada Karmel Sianturi Alumni S2 dari Taiwan ini banyak bergerak di Komunitas Jendela Toba sebagai Organisasi dari masyarakat yang mendukung Danau Toba masuk dalam Global Geopark Networking. selain di Jendela Toba Karmel Sianturi merupakan salah satu Dosen di Universitas Sari Mutiara.

Selain  pembicara diatas hadir juga Bobby Togatorop dan Ishak Aritonang, Ishak Aritongan Sendiri merupakan ketua komunitas Muara Inspirasi dan bergabung dengan Rumah Karya Indonesia. Jadi khususnya bagi Pemuda yang berasal dari Wilayah Toba jangan lupa untuk hadir dalam diskusi ini. Diskusi ini terbuka untuk umum tidak dipungut Biaya.


Posting Komentar

0 Komentar