KESALAHAN UTAMA YOUTUBER PEMULA

Kana Youtube Literacy Coffee

Bagi generasi milenial hari ini bahwa Youtube bukanlah hal yang asing dimana youtube sudah menjadi kebutuhan banyak hal yang didapat dari youtube dan banyak pula yang menjadikan youtube sebagai penghasilan tambahan dengan menjadi konten kreator yakni mendapat penghasilan dari google adsense.
namun untuk mendapatkan hasil dari youtube bukanlah hal yang gampang sebab syarat untuk monetisasi semakin diperketat yakni dengan jumlah seribu ( 1000 ) Subscriber dan sudah ditonton sebanyak 4000 Jam dalam setahun. jadi setidaknya kanal youtube kita harus ditonton sekitar 11 jam perharinya.
adapun yang menjadi kesalahan utama bagi youtuber pemula yakni ketidak konsistenan serta terlalu banyak berpikir, dimana banyak pelaku youtube terlalu membatasi kontenya diawal dengan memilih satu jalur saja semisal cover lagu, politik atau sebagainya.

ada sebaiknya bagi pelaku youtube pemula supaya tidak membatasi kontenya diawal. setelah lolos syarat dengan 1000 Subscribe dan 4000 Jam tayang baru pikirkan mau diarahkan kemana dan memilih konten seperti apa. ini belum jadi apa-apa sudah banyak berpikir.
selamat mencoba. jangan lupa subscribe kanal youtube literacy coffee



Posting Komentar

0 Komentar