BAJA PANGGABEAN PULANG KAMPUNG MENCEGAH SAMPAH MENJADI SAMPAH.

Mencegah Sampah Mencegah Sampah merupakan sebuah wujud nyata kepedulian Baja Panggabean terhadap Lingkungan. Persoalan Plastik sudah menjadi nyata dimana-mana,  Bukan hanya dipekotaan saja bahkan sampai tingkat desa.
Lewat sebuah gagasan Mencegah Sampah Menjadi Sampah Baja Panggabean mencoba mendaur ulang sampah plastik tersebut menjadi barang yang bernilai guna. Dan bisa menjadi peluang Ekonomi mandiri.
Mencegah Sampah Menjadi Sampah kali ini berbeda dari biasannya selama ini Baja Panggabean banyak melakukannya di Ibukota bersama komunitasnya Atap Alis, namun hari ini Baja Panggabean Pulang kampung untuk mencegah Sampah Menjadi Sampah.
Beberapa titik dikunjunginya untuk mengadakan workshop yakni Parapat, Siantar, Medan dan Berastagi. Nah untuk Medan sendiri besok, Selasa, 04 Februari 2020, akan diadakan workshopnya di Literacy Coffee. Beralamat di Jalan Jati II No. 1 Belakang Kampus ITM.
Acara dimulai mulai pukul 15.00 wib  Sampai Selesai. Datanglah ajak kawan-kawanmu supaya kita bisa bersama-sama sama bisa Mencegah Sampah Menjadi Sampah
x

Posting Komentar

0 Komentar