MEDAN MERAJUT MENGAJAK PRODUKTIF DI TENGAH COVID-19


  Sejak virus Corona yang pertama kali dintemukan di Wuhan ini  semakin menyebar di Indonesia, dan presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk melakukan social distancing. Artinya, kita diminta untuk menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dengan orang lain, dan menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang.
  Di awal social distancing ini di berlakukan , banyak yang senang dan bahagia, karena bisa menghabiskan banyak waktu dan bersama keluarga, namun lama kelamaan malah dihampiri rasa bosan, dan merasa  tidak produktif , Tapi tenang, rasa bosan anda akan hilang.
  Komunitas medan merajut mengajak anda untuk tetap produktif ditengah wabah Covid-19. Dengan cara merajut , dengan bahan yang dibutuhkan yaitu hanya benang rajut dan jarum rajut, Yang sangat mudah di dapat. Dan cara merajutnya pun banyak di video youtube,dengan mengetik kata kunci BELAJAR MERAJUT .

  Atau kunjungi instagram Medanmerajut dan DM(Direct Mesennger) jika ingin belajar secara online tanpa dipungut biaya sepeser pun.
Berikut karya-karya yang bisa kalian hasilkan dari merajut, 

  Dan  kalau kalian ada bakat marketing ,ini hobi bisa di jadikan tambahan untuk beli paket data,atau sekedar makan di pizza hut,
  Dan kita juga tetap berusaha dan berdoa agar duka yang melanda ini bisa selesai dan kita berkegiatan seperti semula.

Penulis : Gita Ramadhani (Sarjana Pendidikan yang sedang mengembangkan hobi baru di MedanMerajut ,sambil menunggu hasil Test CPNS)

Posting Komentar

0 Komentar