Di Tengah Covid-19 Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia Kota Medan (LPPBTI Medan) Membagikan Bantuan.


Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia(LPPBTI) Kota Medan, Dalam meng amalkan kebaikan dan berbagai kepada sesama, LPPBTI Membagikan Bantuan berupa nasi bungkus di sejumlah titik di kota Medan, di antaranya Jl. Juanda, Jl. Nibung Raya, Jl. Mongonsidi, Pada Hari Minggu tanggal 17 Mei 2020, LPPBTI membagikan bantuan tersebut kepada sejumlah tukang becak, penjual di lampu merah, dan orang-orang yang membutuhkan.
  Ditengah musibah covid-19 ini tentu banyak yang membutuhkan, jadi karena itu LPPBTI juga melakukan kegiatan ini, setidaknya memberikan bantuan kepada orang orang yang lebih membutuhkan, LPPBTI melakukan kegiatan tersebut dengan berkeliling dan berhenti di sejumlah titik-titik lampu merah, dan kemudian berkeliling lagi.
  Antonius sebagai ketua LPPBTI mengatakan ' kegiatan ini kami lakukan sejak awal maret, kalau jumlah paket makanan siap saji, sudah ribuan yang dibagikan ,lembaga ini sebagai lembaga pelayanan , dan dalam kegiatan ini kami juga ini menunjukkan ke masyarakat umum bahwa kami umat buddhis tamil, juga peduli dan turut berperan serta dalam membantu masyarakat '.

 Dalam kegiatan ini juga hadir Peyelengara bimas buddha kantor kementerian agama kota medan yaitu Rames khumar. S.Ag, M. Pd.

Rames juga menyatakan "  Kegiatan seperti ini sangat baik, karena kita sebagai umat buddha harus berperan aktif di tengah situasi pandemi covid-19 ini "

Posting Komentar

0 Komentar