Gibol Coffee & Library Berjuang Untuk Minat Baca

ditulis : Muhammad Rizki Faizin
Halo kawan-kawan literasi, bagaimana kabarnya, semoga baik-baik saja. Disini saya mau membahas tempat yang recommended banget bagi kawan literasi, sebuah warkop semi kafe menurutku, disini bukan sekedar menjual kopi atau minuman lainnya saja.

Disini juga kawan literasi bisa menjumpai sebuah perpustakaannya juga dengan buku didalamnya, disini koleksi bukunya cukup banyak menurutku, buku-buku yang disediakan diantaranya: buku sejarah, novel, kitab-kitab tentang agama Islam dan terdapat pula majalah-majalah yang anti mainstream.
Oh... Iyah nama warkop ini adalah "Gibol Coffee & Library" terletak di zona Gresik Utara Jl. Raya Padangbandung No.6, Bandung, Padang Bandung, Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61155. Bagi kawan literasi bisa sebagai rujukan yang seru banget deh... sebagai pemuas hasrat untuk membaca yang dimana diketahui agak susah menemukan akses membaca di Gresik.

Menurut penuturan pemilik warkop tersebut saat diwawancarai bahwa warkop ini masih terbilang masih baru berdiri, terhitung hari ini warkop masih berjalan kurang lebih 3 minggu, soal suasana disini sangat bersahabatlah untuk menyalurkan hobi membaca kita, dengan suasana pedesaan yang masih asri nan sejuk.
semoga dengan hadirnya warkop & library ini bisa menambah opsi kawan literasi untuk menghabiskan waktu dengan baik & bermanfaat tentunya. Seperti kata Duta Baca Nasional, Mbak Najwa Shihab  "Tugas yang menantang, karena tradisi dan minat membaca kita yang masih lemah. Tapi saya percaya cuma perlu satu buku untuk jatuh cinta pada membaca. Cuma satu buku. Cari buku itu. Mari jatuh cinta,"

Salam Literasi 

Posting Komentar

0 Komentar