Literacy Coffee Bukan Sekedar Tempat Ngopi.

Semenjak dimulai tahun 2017, tentunya kami team Literacy Coffee punya impian bahwa Literacy Coffee menjadi sebuah wadah Alternatif di Kota Medan. Membuat beragam konsep dan mengeksesinya menjadi sebuah aktivitas. 

Dimulai dengan Perpustakaan. Perpustakaan berfokus pada Kontennya Lokal dengan mengarsipkan Buku-buku yang berkaitan dengan Sumatra. Dan buku buku tersebut dapat diakses secara publik tentunya dengan ada beberapa syarat. Dan buku itu sudah banyak dimanfaatkan bagi kawan-kawan yang sedang riset terkait lokal baik Mahasiswa, Pelajar, dan Masyarakat Umum. 

Perpustakaan tentunya tak elok tanpa adanya sentuhan kegiatan edukatif lainya maka kegiatan kegiatan diskusi sering dilakukan. Diskusi beragam hal. 

Selain diskusi Apresiasi Karya tetap dilakukan baik dalam musik, puisi, tari, teater, film, foto. dan seni rupa. 

Sebagian besar kegiatannya terpublikasikan di Kanal YouTube Literacy Coffee. Dan akun Media Sosial Literacy Coffee. 

Namun menurut kami masih jauh dari yang kami harapkan. Tapi kami yakin ini menjadi sebuah permulaan. Untuk itulah kami berharap juga dukungan kawan-kawan yang tertarik supaya bisa support wadah alternatif ini. 

Bagi yang tertarik saudara bisa klik link di bawah ini. 



Akhir kata kami sampaikan banyak Terima kasih buat semua rekan yang tetap konsisten mendukung wadah ini untuk bertahan sampai sejauh ini. 

Posting Komentar

0 Komentar