PEMUDA DAN MASA DEPAN, GELANGGANG MEDAN 2020


Sebagai program mingguan Literacy Coffee, Jumat ini 12 Juli 2019 kita akan kembali menggelar  "Gelanggang Medan 2020" adapun tema yang kita ulas dalam minggu ini adalah Pemuda dan Masa Depan, Topik ini sengaja kita usung karena sangat berhubungan dengan latar belakang Narasumber.

Narasumber utama dalam diskusi ini yakni bang Sakhyan Asmara sebagai Pengamat Politik, pada masa kepemimpinan Imam Nahrawi Jadi Menteri Pemuda dan Olahraga abang kita ini menjabat sebagai Sekretaris Kementrian ( Plt) dan Deputi Pengembangan Pemuda. Abang kita ini diharapakan bagaimana memberikan sumbangsih pemikiran soal kepemudaan dengan latar belakangnya. dan Sekarang Bang Asmara sebagai Ketua Sekolah Tinggi  Ilmu Komunikasi Pembangunan Medan.

Untuk pembicara kedua ada bang Bobi Septian bagi penggila Fans PSMS Medan, nama abang kita ini tidak asing lagi, militansinya untuk PSMS Medan tidak diragukan lagi. Selain itu abang kita ini juga aktivis Lingkungan dan sudah pernah menginjakkan kaki di Negeri Paman Sam USA mewakili KOPASUDE, untuk lebih jauh kenal dengan narasumber bolehlah kawan-kawan sembari cek profil mereka di google.

Nah kembali lagi soal seputar diskusi, Diskusi kita akan dimulai pukul 19.30 wib - 23.30 wib dan akan dimoderatori oleh Prihartini Simbolon, diskusinya terbuka untuk umum, jangan sungkan-sungkan diskusi kita tidaknya palah serius kali sederhana tapi agak berbobot dikitlah. untuk lokasi kegiatanya ya pastinya di Literacy Coffee tepatnya di Jalan Jati II No. 1 Belakang Kampus ITM. 

Posting Komentar

0 Komentar