Literacy Coffee

kami memulainya sekitar tahun 2018, sebuah kanal YouTube. Media ini kami pakai untuk mempublikasikan beragam kegiatan yang dilakukan di Literacy Coffee. Keterbatasan penyimpanan merupakan salah faktor berguna ya kanal ini.

Memang tidak gampang untuk mendapatkan hasil dari Youtube. Dengan persyaratan yang sangat ketat dengan jumlah 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang supaya bisa mengajukan iklan dari google adsense.

Tentunya kami berharap disitu. Sebagai upaya mencari dana tambahan untuk keberlanjutan Literacy Coffee ke depan. Namun itu bukan hal yang gampang. Sebab untuk itu dibutuhkan modal investasi yang banyak. 

Sebab orang akan banyak menonton jika kualitas videonya yang bagus baik dari sisi kualitas suara dan gambar. 

Namun seiring perlahan kami bisa mencapai hal sederhana yakni dengan mencapai lebih dari 1000 Subscribe dan 4000 jam tayang. Tapi dengan itu tentu tidak langsung membuahkan hasil yang maksimal untuk pendapatan dari google adsensenya karena butuh jumlah banyak penonton. 

Tapi kami akan terus berupaya seiring waktu untuk tetap memperbaikinya dan mencoba mengikuti perkembangan. Yang penting dimulai dulu. Meskipun metode yang kami lakukan untuk saat ini metode perkawanan. Mengajak kenala untuk singgah dan membantu subcribe kanal YouTube Literacy Coffee. 

Satu hal yang dapat kami pelajari dari hal ini adalah modal untuk keberanian. Untuk segala kekurangan nantinya bisa diperbaiki. Kami juga berharap bagi siapapun yang membaca tulisan ini boleh berkenan untuk membantu subscribe kanal YouTube Literacy Coffee. Berikut Linknya : www.youtube.com/c/LiteracyCoffee.

Posting Komentar

0 Komentar