Buku dan Cerutu


Buku dan Cerutu adalah dua hal barang unik yang dapat disatukan, sembari membaca dan menikmati cerutu, tentunya aktivitas itu akan semakin membuat semakin rileks, apalagi di padu dengan minuman wine tentunya lebih asik, namun kopi juga bisa menjadi hidangan yang cocok, mengutip dari perkataan seorang tamu dari Malaysia setahun lalu, Istri pertama Cerutu memang Wine, tapi kopi bisalah sebagai pilihan kedua. 

Dua hal tersebut tentunya anda bisa nikmati di Literacy Coffee, sebagai tempat yang menjual aneka ragam cerutu. Literacy Coffee sebagai tempat yang berkonsep Perpustakaan dan Warung Kopi. 

Untuk persoalan harga sangat bervariasi dan bisa dibeli satuan. Sembari menikmatinya anda dapat membaca segudang buku yang ada di Literacy Coffee dengan rentan waktu 1800 - Sekarang.  

Mungkin bagi kalian sedang bosan dengan buku, namun di Literacy Coffee juga tersedia koleksi sekitar 10.000 ribuan kaset pita. Anda bisa menikmatinya sembari mendengar nuansa musik tempo dulu, sebagai pemahaman baru untuk membandingkan musikalitas tempo dulu dan sekarang, kira kira mana lebih menarik. 

Nah itu semua anda bisa dapatkan di Literacy Coffee, bisa membeli cerutu, Buku dan Kaset Pita. 


Posting Komentar

0 Komentar